Tuesday, March 31, 2009

PELUANG EMAS BISNIS LUAR BIASA


PANGSA PASAR

ANDA BERPELUANG UNTUK MENDAPATKAN PASSIVE INCOME :

MINIMUM $500/minggu

dengan

INVESTASI MINIMUM Rp. 800.000 ,-

PANGSA PASAR / TARGET MARKET WINALITE LOVE MOON

1. Perempuan yang belum menikah, karena dia bisa menggunakan alat SELF TEST / Tes Pribadi untuk mengetahui kondisi kesehatan organ kewanitaannya (tidak perlu ragu bahkan malu lagi seperti kalau periksa ke dokter kandungan atau ke laboratorium)
2. Perempuan yang sudah menikah, karena dia bisa mengetahui kesehatannya sedini mungkin dibandingkan mereka mengikuti test pap smear atau sejenisnya,
3. Perempuan yang sudah menopause, karena mereka juga tetap harus menjaga organ kewanitaannya seumur hidup (dengan menggunakan terapi yang dikombinasikan dengan pantyliner)
Semua wanita BUTUH karena ‘Celana dalam wanita’ seringkali TERKONTAMINASI oleh logam berat, zat asam, jamur dan unsur polutan lainnya sewaktu dijemur! (SULIT DIHINDARI apalagi di kota-kota besar yang tingkat polusinya sangat tinggi).

INTINYA : Setiap WANITA PASTI PERDULI dengan KESEHATAN ORGAN KEWANITAANNYA; karena RESIKONYA TERLALU TINGGI kalau diabaikan, seperti : KANKER, TUMOR, KISTA, dan sebagainya.

Menurut suatu penelitian :

Apakah Anda tahu bahwa seorang wanita akan menggunakan rata-rata 15.000 pembalut selama 30-40th masa hidupnya?

Industri pembalut wanita adalah industri dengan turnover (omset) jutaan dolar dengan jumlah pemain yang tidak banyak. Statistik di China menunjukkan bahwa turnover industri Produk Suplemen Makanan adalah RMP 50 Miliar dengan jumlah perusahaan dari yang besar sampai yang kecil mencapai 1000 perusahaan. Sedangkan pada tahun yang sama turnover Industri Pembalut Wanita adalah RMP 100 Miliar dengan jumlah perusahaan hanya sekitar 40 perusahaan.

Peluang / Target Pasar besar dan jelas, jumlah pemain di pasar yang sama tidak banyak. Dan produk Lovemoon ini telah dipatent-kan di berbagai negara, sehingga persaingan produk akan lebih sedikit lagi.

piechart.jpg

Melihat POTENSI PASAR yang SANGAT BESAR, apabila ada rekan-rekan sekalian yang tertarik dengan peluang usaha ini, silahkan menghubungi kami :

A Z W I R / W A H Y U
0812 999 4255 / 021 7059 4585
email: azwir.zubir@gmail.com


0 komentar:

Post a Comment